Jumat, 26 Juli 2013

Sosialisasi TIK (PPSPPT pertama hari kedua)

Sosialisasi TIK itu ada di PPSPPT yg pertama, tapi ada diesok harinya.. mungkin karna lagi bulan puasa atau memang seperti itu sistemnya..
banyak banget yang nganggap Sosialisasi TIK itu ga penting dan lumayan yang tidak hadir.. tapi mereka yang nganggep ini ga penting itu SALAH. karna disini banyak informasi tentang akun akun yang harus kita punya dan mengerti.
kita dijelasin apa itu studentsite.. apa itu v class.. ada softskill.. dan banyak lagi. dan apalagi buat para maba wajib banget punya blog, karena di studentsite itu kita akan menyimpan tugas tugas dengan menuliskan link tugas yang ada diblog kita.. jadi punya blog itu wajib!

buat yang baru mau PPSPPT jangan menganggap Sosialisasi TIK itu ga penting, karena banyak yang sudah PPSPPT tapi tidak tau kalau harus punya blog dan sebagainya.. pokoknya jangan sampai kita ketinggalan info dan bingung sendiri nantinya..
dan tadi, diakhir acara ada beberapa pertanyaan dan yang bisa menjawab mendapat hadiah, jadi ga rugi ko dateng ke Sosialilsasi TIK.. ilmu dapet.. info dapet.. hadiah juga (bagi yang dapet) hehe semangat!

0 komentar:

Posting Komentar